Womenshealth.gov|

Bayi mereka telah meningkatkan kemungkinan mati selama atau kanan setelah kelahiran, atau menghabiskan waktu di perawatan intensif. Masalah kesehatan yang PCOS dapat mengakibatkan pasti serius, tapi Anda dapat mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan mereka dengan mengikuti rekomendasi perawat dokter Anda. Dan, youre sebelumnya yang didiagnosis dengan PCOS, semakin baik; memperlakukannya secepat mungkin membantu mencegah masalah-masalah di masa depan. Diilustrasikan oleh LSM Ly bagaimana cara merawat PCOS?

Sindrom ovarium polikistik (PCOS): Gejala, penyebab dan pengobatan

Penyebab PCOS tidak diketahui. Tapi kebanyakan ahli berpikir bahwa beberapa faktor, termasuk genetika, dapat memainkan peran. Wanita dengan PCOS lebih mungkin untuk memiliki seorang ibu atau kakak dengan PCOS. Mendasari masalah utama dengan PCOS adalah ketidakseimbangan hormon. Pada wanita dengan PCOS, ovarium membuat androgen lain daripada normal.

Ovarium polikistik Syndrome – gejala, pengobatan

Itulah sebabnya mengapa disebut sindrom ovarium polikistik. Kista-kista ini tidak berbahaya tetapi menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Diagnosis dini dan pengobatan dapat membantu mengontrol gejala dan mencegah masalah jangka panjang. Hormon adalah utusan-utusan kimia yang memicu banyak proses yang berbeda, termasuk pertumbuhan dan produksi energi. Seringkali, pekerjaan satu hormon adalah sinyal Pelepasan hormon lain.